Tentu tidak semua orang tau akan tanaman obat yang satu ini. Saya sendiri tidak akan tau seandainya saya tidak membacanya sendri. Tanaman obat ini tidak pernah atau belum pernah saya jumpai tumbuh di daerah saya, mungkin di tempat anda ada tanaman cakar ayam. Apakah anda tau kalau ternyata tanaman yang memiliki nama daerah Rumput solo dan cemara kipas gunung ini ternyata bisa digunakan untuk tanaman obat yang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit?

Penyakit apa saja yang bisa disembuhkan oleh tanaman obat yang satu ini? Berikut adalah beberapa penyakit yang bisa disembuhkan. kanker paru, Bronkhitis, Radang paru, Tonsilis, Batuk, Koreng; Hepatitis, Perut busung, infeksi saluran kencing, Tulang patah, Reumatik. Wah banyak juga ya penyakit yang bisa kita basmi dengan tanaman cakar ayam ini. Untuk peracikan tanaman cakar ayam menjadi OBAT HERBAL, akan kita bahas di artikel selanjutnya. Saya yakin, setelah menggunakan ramuan OBAT TRADISIONAL ini, segala keraguan anda akan khasiat tanaman cakar ayam akan hilang.

Related Posts by Categories



0 komentar